Ariawan Istiadi

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Daun Kelor Vs Corona (Tantangan Menulis Hari ke 83)

Daun Kelor Vs Corona (Tantangan Menulis Hari ke 83)

Saat berkunjung ke desa dimana ibuku tinggal sendirian. Sejak ditinggal ayahku tiga tahun yang lalu. Ibuku nampak sibuk di dapur. Entah menyiapkan masakan apa untukku.

"Aaarrr...sayurnya sudah siaaap", teriak ibuku saat ku sedang asyik dengan gawaiku. "Yaaaa biuuuu", balasku juga dengan nada tinggi dari dalam kamar tidur. Maklum dengan ibu yang sudah cukup berusia, sudah berkurang pendengarannya.

"Wow, sayur apa ini?", tanyaku kepada ibu. "Sayur daun kelor, bagus itu, buat menangkal corona", sahut ibuku mantap. Setelah kucoba, sungguh luarrr biasaaah. Segeeerrrr.

Lantas kupenasaran dengan apa yang dijelaskan ibu. Daun kelor dapat menangkal corona. Ah yang bener aja. Tapi setelah googling, kujadi melongo. Ternyata benar apa yang dikatakan ibuku. Tercantum hasil penelitian ilmiah bahwa daun kelor efektif tingkatkan imunitas tubuh saat pandemik Covid19.

Apasaja manfaatnya? Yuk kita simak informasi berikut ini. 7 manfaatnya adalah;

1. agen antioksidan

2. meredakan stress

3. agen antibakteri

4. mengatasi peradangan

5. mengatur kadar kolesterol

6. mengatasi diabetes

7. meningkatkan imunitas tubuh

Ayok kita masak sayur daun kelor!

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Di kampung saya sulit mendapatkan daun kelor pak dan sayapun nggak faham bentuk daun kelor seperti apa. Rasanya pahit ya pak.

06 Apr
Balas



search

New Post