Ariawan Istiadi

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
1001, dari 1000 hanya 1

1001, dari 1000 hanya 1

Ratusan orang tua tiap pagi mengantar putra putrinya ke sekolahku. Berbagai tingkah ortu selalu tersaji dimataku. Beraneka ragam pola hubungan anak dan orang tua bisa menjadi pelajaran bagiku.

Pagi ini ada yang sangat berkesan dihatiku. Sepasang suami istri mengiringi putra putrinya mengarah padaku yang siap menyambut kedatangan siswa dan guru. Mereka masih muda. Putra putrinya kakak beradik berjalan beriringan. Kakaknya yang perempuan dan adiknya laki-laki. Kakaknya tinggi semampai. Sementara adiknya gempal.

Tepat di depanku. Ayahnya melepas putra putrinya dengan ciuman di kanan kiri pipi anak lelaki dan perempuannya. Setelah itu sang ibu juga bertingkah sama seperti suaminya. Tidak sampai di situ. Aksi cium mencium berlanjut. Sang kakak tak ketinggalan mengikuti jejak ayah bundanya. Diciumnya pipi adik lelakinya yang menggemaskaskan. Tubuh adik lelakinya memang gempal sehingga pipinya juga tebal. Jadi teringat Boboho, artis film Cina. Eh...ternyata si kakak masih melanjutkan aksinya dengan mencuil pipi sang adik.

Sungguh suatu pelajaran berharga bagiku. Kasih sayang keluarga yang sangat jarang ditemui zaman ini. Ditengah berita-berita miris di media sosial tentang kriminalitas di kalangan keluarga. Masih ada keluarga yang penuh kasih sayang.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Pemandangan yang luar biasa. Memang benar hanya 1 dari 1000 orang yang melakukan ini. inspiratif Pak. Salam kenal.

12 Dec
Balas

makasih...

12 Dec

bener.. terkadang melihat siswa di antar jemput sama mbak. Tapi ya gimana lagi,, tuntutan hidup ya, salam kenal

12 Dec
Balas

ya bun...ambil pelajarannya aja

12 Dec



search

New Post